About Me

About Me
Jogja Street

Minggu, 10 Juli 2011

Musuh

Pernah ngga sih kalian kesel sama seseorang sampe akhirnya perang dingin en musuhan?? gimana rasanya kalo kalian harus ketemu sama musuh kalian pada tempat yang sama dalam waktu yang lama, misalnya sekelas ama musuh, satu les - lesan, satu ekskul gitu? kesel banget ngga sih rasanya?

Guys, hari ini aku baru dapet kabar tentang orang yang belom bisa tak maafin harus kuliah difakultas yang sama dan jurusan yang sama pula, sebelumnya aku juga ngalamin hal ini waktu aku masuk kuliah, aku harus kebarengan sama orang yang jelas aku ngga suka, tapi yang bikin aku heran, kenapa aku selalu dikasi ketemu sama orang yang liat mukanya aja uda bikin kesel? Hari ini aku belajar lagi bahwa aku harus bisa maafin orang lain, ya emang sih ngga gampang, maknya aku dikasi ketemu sama mereka trus sampek aku jengah dan akhirnya aku blajar buat mengakui keberadaan mereka sebagai kawan bukan lawan, susah sih buat mengubah image itu, tapi sebagai anak yang ngaku uda gede n dewasa malu banget donk kalo jiwa ngga sportif sama yang begituan.

Nah mulai sekarang aku belajar buat memaafkan orang - orang itu, ya semoga kalian juga bisa lah. Gud luck ya :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar