About Me

About Me
Jogja Street

Sabtu, 13 Agustus 2011

Precious Life

Guys, tau ngga sih kalo idup kalian itu indah dan berharga??
kalo kalian ngerasa patah semangat dan idup kalian ngga berharga
please read my article
beberapa hari yang lalu aku merasa ditampar secara batin sama seorang teman lama, dia bilang gini " kamu bukannya ngga bisa, tapi kamu cuma ngga mau trima tantangan." aku bingung banget pas itu, dongkol juga tapi setelah sampe dirumah berusaha tak renungkan kata - katanya. emang bener kan guys ngga ada yang ngga mungkin di dunia ini, jadi ngga mungkin donk aku ngga bisa ngerjain statistika, aku cuma ngga mau trima tantangan ngerjain statistika aja.sejak itu stiap ada tantangan slalu aku trima, see, walopun ada kesulitan sana sini walopun aku dapet banyak masalah, tapi aku tetep seneng soalnya hidupku lebih berharga.
gitu juga sama kalian, apapun kondisimu seberat apapun kondisimu, sampai kamu terbuang sekalipun sampai kamu ngga bisa berbuat apa - apa sekalipun jangan menyerah tapi tantang masalahmu, bilang :aku bisa ngadepin kamu kok. " dan kalian pasti akan ngerasa hidup kalian lebih baik daripada yang sebelumnya, I feel that, why you don't?
jangan menyerah cuma karna 1 masalah, karna sebesar apapun, sebanyak apapun masalah itu kalo bisa dihadapi dengan bener pasti dehjadi berkat bukan musibah. aku juga lagi belajar loh ini, dan aku merasa tertantang menghadapi masalahku, gimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar