About Me

About Me
Jogja Street

Sabtu, 13 Agustus 2011

Teman Baik

Hello guys, aku mau curhat sama kalian, aku punya temen baik, buat aku ada 3 hal untuk menggambarkan dia :Muda,pintar, dan berbahaya" dia muda karena dia seumuranku, dia pintar karna memang dia adalah anak yang cerdas, tapi dia juga berbahaya soalnya beberapa kali aku ngerasa dia menjatuhkanku. entah kenapa persahabatan yang dulu baik - baik jadi kayak peperangan ditengah kedamaian, kliatannya akur tapi hati kita masing - masing menjauh. sedih sih heran juga kenapa bisa gitu tapi yang jelas, aku bisa melihat perasaan iri dari dalam tatapannya, ntah kenapa ya tapi kalo menurutku dia belom mengenal siapa aku aja sih..
ya guys, apa yang kliatannya indah ngga slamanya indah, justru yang kliatan indah mungkin banyak cela didalamnya.
so don't judge book by it cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar