About Me

About Me
Jogja Street

Sabtu, 14 September 2013

Attitude

hari ini saya kehilangan mood baik saya akibat ulah beberapa orang. mungkin mereka tidak sengaja melakukannya kepada saya tapi yang jelas hal tersebut menyinggung dan menyakiti hati saya.

dalam sehari-hari tentu kita akan menemui banyak orang. baik yang telah kita kenal maupun yang tidak kita kenal. kadang di saat bersentuhan dengan mereka, kita telah mengecewakan mereka secara tidak sengaja. perbuatan kita maupun perkataan yang tidak menyenangkan mungkin refleks keluar dari dalam diri kita, akan tetapi perlu diketahui bahwa kita tidak hidup sendirian. banyak orang yang bersentuhan dengan kita secara langsung maupun tidak langsung.
mengeluarkan kata-kata yang tidak mengenakkan didengar bisa jadi salah satu penyebab orang lain menjadi kesal dengan kita.
oleh karena itu, baiknya bila saya dan anda saling menjaga perkataan dan perbuatan yang tidak melukai orang lain, karena jelas kita tidak ingin dilukai oleh orang lain bukan?

attitude atau sikap juga menentukan kesuksesan kita. tidak hanya dalam keuangan tapi juga dalam hal lain seperti pekerjaan, pergaulan, keluarga, dsb. bila kita memiliki sikap yang baik tentu orang akan menjadi baik dengan kita dan berpikir bahwa kita baik. dan itu adalah kunci kesuksesan kita.


selamat bermalam minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar