About Me

About Me
Jogja Street

Selasa, 24 April 2012

5 tips hidup sukses

banyak banget orang yang pengen hidupnya sukses, tapi tau nggak gimana caranya biar hidup bisa sukses? sebenernya sukses itu ngga cuma ada karena takdir tapi bisa diraih loo. banyak banget kasus mereka yang kaya raya karena mereka kerja keras bukan dari harta ortunya. pengen sukses itu gampang tapi juga susah.
disini aku bagi jadi 5 hal yang bisa bikin hidup jadi sukses
1. Disiplin
Disiplin itu gampang - gampang susah. Disiplin itu ngga cuma perkara waktu doang, tapi disiplin uang, disiplin sama janji juga termasuk. ini kunci utama kalo mau sukses. orang yang disiplin itu bakal dipercaya banyak orang. kalo udah gitu, rejeki pasti ngalir terus.

2. Kerja Keras
Mau berusaha mati - matian buat dapetin apa yang dipengenin itu salah satu sifat orang yang kerja keras. intinya dia ngga pernah capek berusaha dapetin apa yang dipengenin, nah orang kayak gini nih yang bisa sukses..

3. Tidak Mudah Menyerah
Pada saat berusaha pasti ada gagalnya juga. Murid yang pinter sekalipun pasti pernah dapet nilai jelek. Tapi kegagalan itu juga kunci, kunci langkah selanjutnya. Kalo udah gagal kan orang bisa belajar kalo yang kemaren ngga baik jadi dia bisa mencoba yang lain yang lebih baik. Tapi banyak banget yang gagal sekali baru nyerah. Nah yang kaya begitu itu jangan, soalnya itu bisa bikin orang ngga maju - maju.

4. Konsisten
Belajar buat konsisten sama apa yang dikerjakan. misalnya pengen ranking satu,, ya konsisten belajar. ngga usa belajar yang muluk - muluk ampe 5 jam trus teler. sejam tiap hari aja uda nambah ilmu kok. Kalo kata iklan pasta gigi, lakukan selama 21 hari buat jadi kebiasaan baik. Itu ada benernya juga loo.

5. Berdoa
Nah ini hal terpenting yang nggak boleh dilupain. Berdoa itu saran kita berkomunikasi sama Tuhan yang udah nyiptain kita. Ceritain aja apa mimpimu, kalo emang baik buat kamu pasti dikasi kok sama Tuhan. Dan segala sesuatu yang dimulai dengan doa pasti hasil akhirnya baik. Baik bukan berarti mulus lo.. Baik itu sesuai dengan kebutuhan kita.

So, guys buat yang pengen berhasil bisa dicoba tips diatas. Gud luck yahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar