About Me

About Me
Jogja Street

Kamis, 26 April 2012

Hang out with Kim Kardashian Style

Lagi pengen ngebahas fashion nih! Kalian pada tau Kim Kardashian kan? Salah satu sosialita Hollywood ini pernah ke - capture kamera dengan stylenya yang menurutku oke. Style Kim ini bisa lo dipake buat hang out bareng temen ato kuliah. Ya ngga semua sih, beberapa hal bisa di curi nih dari stylenya..

Yang pertama style semi - formal yang bisa dipake buat kuliah nih.. Memadankan skinny pants sama kemeja lalu dikasi blazer oke kok. Buat yang badannya berisi bisa pake kemeja yang longgar kayak punya Kim ini dan agak panjang buat menyamarkan bagian pinggul. tapi skinny pants nya cari yang berbahan nyaman, jadi bebas bergerak. Buat yang ngga bisa pake high heels bisa diganti sama flat shoes yang simple. 
Tahun ini denim cutbray lagi booming di kalangan artis Hollywood. kayaknya style kayak gini pernah di sekitar tahun 2002 - 2003 deh kalo ngga salah. sekarang banyak artis Hollywood yang hang outnya pake celana cutbray. Kalo gaya Kim ini kayaknya ngga semua orang cocok, kalo yang berbadan kurus bakal makin keliatan kurus nih. tapi buat yang berbadan normal ato berisi, bisa dicoba kan.
Kalo yang ini simple dan kayaknya remaja juga cocok make model begini  asal ngga pake heels kayak Kim soalnya bakal keliatan tua. Tapi buat yang udah kerja ato kuliah, bisa pake style ini buat sekedar hang out ato ke kampus. Shirt + skinny denim + bolero. 
Yang terakhir ini cocok banget buat yang gemuk, pengen tampil oke tapi tetep pede, style Kim yang ini bisa jadi style kalian buat hang out. simpel, santai dan nyaman. ngga perlu takut keliatan perut gede, lengan tangan gede, ato paha gede tapi tetep gaya dong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar