About Me

About Me
Jogja Street

Sabtu, 17 November 2012

Forgiving

bagian tersusah dalam hidup saya adalah mengampuni orang lain. sampai saat ini masih ada orang - orang yang saat mereka melukai hati saya, tidak akan mudah dilupakan begitu saja. sejujurnya ha ini sangatlah tidak menyenangkan, tetapi perasaan kecewa dan sakit hati ini terus menerus menghampiri saya saat orang tersebut melakukan kesalahan.
saat saya sedih dan tidak ingin membaginya dengan siapapun saya hanya berdoa dan menulis agar Tuhan berikan saya ketenangan dan melalui tulisan saya bisa melampiaskan emosi. dan saya akui itu bisa dan sangat sukses dalam diri saya.

bila sampai hari ini anda memiliki perasaan kecewa dan sakit hati kepada seseorang dan anda masih belum bisa memaafkannya, cobalah untuk mendekat kepada Tuhan, maka dengan bercerita kepada -Nya ada perasaan lega yang luar biasa dari dalam diri.

selain itu, lampiaskan kekesalan anda pada hal - hal yang anda sukai sehingga secara tidak langsung emosi akan reda karena hal tersebut.

selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar