About Me

About Me
Jogja Street

Sabtu, 17 November 2012

Miracle

saya mau berbagi pengalaman sama para bloggers, jadi gini, beberapa minggu yang lalu saya harus mengejarkan sebuah project uts bersama teman - teman sekelompok saya. harusnya sekelompok itu isinya tujuh orang sedangkan kelompok saya cuma bertiga. hari jumat pagi kami harus kumpulkan video kampanyenya tetapi kamis malam sekitar pukul 9 kami baru kerjakan video kami.
dengan semampunya dan software seadanya kami mengerjakan project kami. sampe ngga tidur hanya untuk satu tugas ini.
akhirnya kami upload video ini di youtube. scoring dari tugas kami dilihat dari berapa orang yang like video kami. disanalah awal miracle berasal.
saat itu kelompok lain sudah mendapat belasan like, dan kami baru dapat 4 like itupun 2 dari akun saya dan 2 dari akun teman saya lainnya. sempet desperate saat melihat milik kelompok lain yang sudah mendapat 34 like sedang kami masih 4.
disana saya berdoa dan pasrah sama Tuhan dengan nilai uts saya nanti kalo melihat jumlah like yang sedikit. tapi itu lah berdoa saja tidak cukup kami harus berusaha. saya meminta teman - teman saya secara personal untuk like link saya begitu juga dengan teman - teman saya. awalnya 11 like, saya mulai senang, 18, 20 like saya makin senang. tiap hari kami berusaha untuk meminta teman - teman kami like link tersebut, hingga saat deadline, seperti sebuah keajaiban, kelompok kami unggul dengan 76 like, itu seperti mimpi buat sata dan kelompok saya mengingat kami yang sangat terlambat mengumpulkannya. dan hingga hari ini sudah ada 86 like buat link tersebut.

itu lah the power of pray and action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar