About Me

About Me
Jogja Street

Sabtu, 17 November 2012

Bersyukur

Bila hari ini saya masih bisa menulis pada blog saya, saya bersyukur kepada Tuhan karena memberikan saya hidup dan kesempatan. di dunia ini banyak orang yang tidak berkesempatan sama dengan saya. kadang saya merasa iri dengan orang disekitar saya karena mereka tampak lebih baik daripada saya. akan tetapi, saya tidak menyadari kelebihan dan kesempatan di depan mata saya.

di bagian lain pada kota saya, terdapat mereka yang sangat mendambakan pendidikan layak tetapi tidak dapat memilikinya karena mereka memiliki keterbatasan biaya. sedangkan saya dapat kuliah di universitas ternama di kota saya dan saya tidak perlu takut kekurangan biaya karena ada orang tua yang membiayai saya. terkadang saya merasa betapa bodohnya saya yang sangat tidak bersyukur. sehingga sejak saat itu saya tau bahwa saya tidak boleh menikmati keindahan hidup ini sendiri. saya harus membaginya dengan orang lain yang ingin merasakannya.

dimanapun anda berada saat ini, apapun yang anda rasakan, ingatlah masih banyak mereka yang mengalami hidup yang lebih susah dari pada hidup yang anda jalani, sehingga jangan mudah menyerah dengan hidup, tetap bersyukur dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar